Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Selasa, 17 Januari 2012

Reza Muhammad Husein is mine

Dari Ke-5 temen we
Ada salah satu binatang yg paling rese kalo diajak bicara baik2

Dia adalah Reza Muhammad Husein anak paling nyebelin and rese di kelas ku

Tiap We salah ngomong,aku dipukul dia
Tiap we salah pengertian,aku jga dipukul dia
Tiap we salah jawaban UAS,aku tetep jga dipukul dia

Dia jga Saingan Berat gue dalam Permainan ONline yaitu LOst saga
Tiap gue kalah dia bilang "ccd loe","gk pny skill",Etc..

Lebih parahnya lagi gue sebangku sama dia... aseeemmm NASIB GUE SIAL BANGET
gue bilang skali lagi NASIB GUE SIAL BANGET

Yang Belum Tau Reza Muhammad Husein nih gue kasih link FB nya:
www.facebook.com/rezasigmok

Tpi Gue malah seneng kalo dia diledekin ama temen2 gue..xixixiixixi

Yasudahlah Memang Ini Nasib Gue..hahhahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar