Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Rabu, 18 Januari 2012

Malam Mingguan Tak Se-Gampang itu kawan

Kalian semua pernah kan malam mingguan..?
Malam minggu adalah Tempat Sebagian Pemuda Dan Pemudi Keluar dri pertapaannya yg ad di gunung gede hahhahaha
Mereka Berpakaian Tak sejelek 5 hari sebelumnnya ...
Gw jga pernah malam mingguan,gue kangen banget ama kursi dan tiang lampu di mesjid agung cimahi LOLZ...
yah kalo mereka sih paling cari gebetan atau ap lah #berlaku yg JOMBLO ngenes kaya AKU

Gue penah denger Pasar Malam ... tapi itu buat BOCAH kaya si cupu reza ...

1 Jam Kemudian Duduk-duduk sambil ngeliat anak2 yg ngemis ... kasian banget,bner gak tega ngeliatnya ...

Tiba-tiba si aldo sebastian ardi dateng ... sambil nge bawa DVD koleksinya ......
Gw dan aldo udh temenan sejak kelas 7 ... dia kalo diajak ngobrol enak bangeeettt bang ...

sampe sampe gue buat PERIBAHASA
" Satu Kali Ocehan , Dua sampe Tiga Hujan lokal Pun Tiba ... "

Gw gk suka ngerokok,Makan makannan pedas,ngopi,ama maen CEWE
Gw Pernah Lewat di daerah Bandung gitu ...
Ada sebuah Tempat Karaoke +++ Knp gw kasih tanda tambahnya 3 ..?

Gw ngeliat ad seekor seorang bapak2 lagi gondol cewe ...
yah memang perkembangan jaman udh kelewatan ...

Ciri-Ciri Orang yg Gak kuat imannya kayak AKU ehk kayak tuh orang :
- Mabok
- Gondol Cewe
- Pulang Pagi , Bangun Soree
- Etc ...

Harga Bir :
- Klotok 75 rb
- Mabuk Lem 60 rb
- Bintang 7 100 rb

Loh kok gue jadi ngomongin Bir seh ...
Nih otak kemana ..

- See ? dunia malam itu kejam bukan hanya buat gue ini gue saran in buat temen 2 ngamprah kalo maen malam minggu jangan di TENGAH JALAN ehk , jangan Sembarangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar