Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Selasa, 17 Januari 2012

El-De-Er

Ada yannnnnnnnnngg tau ap itu LDR..?
LDR = Long Distance Relationship bagi yg gk tau itu artinya lu cupu

Lanjjjjjuuuutttt...

Waktu Temen we pernah LDR an tpi LDR ini Ngaco Bin aneh
knp enggak..?
Temen we tuh sukanya antara 1 temen sekolahan tpi dia kelas 7

pasti kalian bertanya2 knp bisa terjadi LDR..?

nah ini jga gue bingung orang antara jarak kelas 8(Temen gue) antara si dia kelas 7 cuman beda 20 Meteran

Yah itu lah namanya CINTA dapat membuat mabuk 2 orang manusia

Sebenernya Gue jga benci ap itu yg namanya cinta
Erlangga Love Sa***

maaf bagi erlangga udh terlanjur di posting xixixixiixix....

Cinta Itu Bagai Kentut,
Bisa memabukkan dua orang manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar