Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Senin, 23 Januari 2012

3 Hari Cuti...

Kalian Semua Pada libur kan ...
2 hari untuk bocah bocah SD (Minggu-Senen)
3 hari untuk abang and eneg SMP (sabtu-minggu-senen)

Yah Semasa hidup liburan gw , banyak peristiwa yg terjaaadddddiiiiiii
mulai dri dimarahin ayah gw karna hal sepele

Sampe , Berantem Otak antara gue sama adek gue (meskipun gw yang kalah karna mengalah itulah seorang kakak)

Yah , disaat libur panjang ini jga gw gk pergi kemana2 termasuk malming jga
emng parah mati hidup gw


Kebiasaan Males saat weekend tibaa :
- Bangun Jam 9 pagii paling lama 6 soree paling lama lagi pas udh dialam baka alias KOID
- Tidur Malam
- Sarapan Males
- Mandi Siangan

Tapi niat hanyalah tinggal niat, ada aja alesan yang keluar dari diri sendiri buat bermales-malesan.


"papah gk bisa benerin boneka ,papah jga gk bisa ngiket rambut ,papah jga gk bisa ngeberesin taman , tapi papa bisa membuat weekend jadi seru , dobeldutch "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar