Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Kamis, 19 Januari 2012

Cukurlah Rambutku Ini Pencukur !

Barber Shop adalah tempat dimana orang-orang mencukur rambutnya agar nggak di razia rambut #Khusus yg SD atau SMP

Waktu itu,gw pernah pergi kecukur rambut
Gw tuh paling perginya 1,5 bulan sekali ini aku,mna kmu ?

Peristiwa yang paling gw seneng saat cukur rambut adalah
- saat air semprotan , di ceburin ke rambut gw
- ketika sebuah bulu khusus yg berisi sabun ditempelin
brrrr.... dingggiiiinnnnn

dan ad jga peristiwa yg nyari masalah saat cukur rambut :
- Ketika saat pake piso buat mencukur sisa2 rambutnya
- Dibedak Dahulu sebelum cukur
Padahal gw belum mandi kok udh di bedak ?
- Saat Kepala Gue di bontang banting harus nunduk ke kiri ke kanan
gk sopan banget tuh tukang cukur

Yg paling Gue Keselin jga saat Nunggu
Kalo bapak2 = lamanya minta ampun PLus Pijet Leher sampe ad bunyi kletek"
Kalo Bocah2 macam si reza = Sabar2 Mengalah sama yg kecil

Malesnya lagi Tempat cukur ama Rumah gw lumayan jauh sekitar 100 M

Tpi Gue kan anak ABG bisa donk naek motor xixixiix ....
Harga Tarifnya aje lumayan murah dripada di jakarta
DI bandung =
- 6rb buat anak2
- 8 rb buat bapak2 (PLUS PIJET)

DI jakarta =
- 35 rb buat anak2 (PLUS MAEN PS2 SAMBIL CUKUR)
- 70 rb Buat Bapak2 (PLUS CEWE ehk plus Keramas)

Yah Memang lah ... Mahal gk mahal menjadi suatu keharusan yg wajib ...
CUUUUKKKKUUUURRRRRR ..... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar