Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Rabu, 01 Agustus 2012

SETRREESSSS ONLYYYYYYY

Sebelum kalian para jin dan dedemit liat entri baru ini... coba baca deh entri sebelumnya.. Sebenernya aku dah masuk kelas 3 SMP, Sibuk buat persiapan UN , sampe-sampe ngerjain PR aj sampe ditunda-tunda. Jadi kesibukan aku tuh mulai dari Jadwal sekolah yang super padet, tugas kelompok, bebagai macam les mulai dari bimbel sampe les bahasa inggris. Waktu itu juga aku sedikit mengulas tentang kesibukan aku, dia jawab "Ca, kelas 3 jangan terlalu sibuk ntar jadi kecapean loh" sebenernya aku bingung , kan les supaya kita lebih terampil, tapi disisi lain juga kita menjadi sibuk dan cape , jadi aku harus berpikir 2 kali untuk hal ini. Lain lagi denga temen aku yang rada NGEEHHHHHHH namanya Reza yang gw dah sebutin di entri dulu... Dia hanya jawab dengan santai dan gak ada feel apapun, gak ada aura, gak ada perasaan, dia cuman jawab "HHHHHHAAAA JERUUUKKK !!!" ja, sebenernya kamu itu apa sih hewan atau apa...? jujur ja jujur... Sesetres setres nya orang adalah setresnya orang yang lagi setres , tapi kita jangan anggap itu berlebihan dan jangan sampe kaya gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar