Sekilas Info Tentang gw

Seorang Pelajar Ganteng | Pengagal Bom Bali | Penjahil | Calon Pacar Yang Hampir Setia
Kalo Mau Tau aku klik disini , ehk salah tapi disini dan disini

Kamis, 02 Agustus 2012

Kambing atau domba atau biri-biri..?

Jadi ceritanya saat aku desain blog ini ... sebenernya kalian juga bingung gak sama jam biri2 atau kambing ataukah domba di sebelah kiri layar..? Sebenernya kalian bingung gak , kenapa aku masang jam itu..? Ada saatnya kita menghina orang lain tidak secara langsung dan secara halus.. Jam itu adalah jimat supaya orang yang namanya Reza itu gak dateng2 ke blog aku lagi.. Coba deh liat kelakuan terakhirnya saat study tour yg aku sempet foto See...? bisa diliat sendiri gimana orangnya ? tapi jangan ditilik lewat sifatnya loh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar